Rabu, 28 Februari 2024

Kapolsek Hadiri Sindangkerta Linsek Loka Karya Mini (Lokmin) Puskesmas Sindangkerta, Kec.Sindangkerta, KBB

Kapolsek Hadiri Sindangkerta Linsek Loka Karya Mini (Lokmin) Puskesmas Sindangkerta, Kec.Sindangkerta, KBB


MAJALAHCEO.COM, KBB,-| Telah dilaksanakan Linsek Loka Karya Mini (LOKMIN) Puskesmas Sindangkerta. Di Aula Puskesmas Sindangkerta Jl. Raya Sindangkerta Desa Cintakarya Kec. Sindangkerta KBB.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Februari 2024. 



Kegiatan diawali Pembukaan,Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan dari Kasi PMD mewakili Camat Sindangkerta,Kapolsek Sindangkerta, Danramil Sindangkerta, Paparan Materi oleh Kepala Puskesmas Sindangkerta dan juga Sesi Tanya Jawab serta Penutupan & Do'a.




Kapolsek Sindangkerta AKP DEDEN INDRAJAYA, S.H., M.M.,dalam sambutanya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama² mendukung program pemerintah terutama mengenai kesehatan baik Stunting, TBC dan DBD kemudian mengajak untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan program Jumat Bersih *(Jumsih)*



" Mari bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca pemungutan suara pada Pileg & Pilpres 2024 diantaranya agar tidak terprovokasi dengan berita² bohong (Hoax) yang dapat memecah belah persatuan, dan tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan" kata Kapolsek Sindangkerta AKP DEDEN INDRAJAYA, S.H, M.M., 




Kapolsek berharap program pemerintah terkait kesehatan dapat terealisasi.Tersampaikannya program pemerintah mengenai kesehatan kepada para kepala desa yang hadir, kader PKK, Tokoh agama, tokoh masyarakat & tokoh pemuda yang selanjutnya akan disampaikan kepada warga masyarakat.



"Peran lintas sektoral (Linsek) untuk menunjang pelayanan kesehatan  untuk memberikan dukungan kepada pelayanan kesehatan di puskesmas dan memberikan masukan, harapan dan kebutuhan masyarakat akan pelayanan. kesehatan.Bersama-sama menyusun jadwal kegiatan program kesehatan (posyandu) serta ikut serta mengaktifkan desa siaga, ikut membuat surat keputusan tentang penetapan posyandu dan kader aktif". jelas Kapolsek.



Kegiatan tersebut di hadiri Camat Sindangkerta (diwakili Kasi PMD),Kapolsek Sindangkerta,Danramil Sindangkerta,Kepala Puskesmas Sindangkerta,Ketua MUI Kecamatan Sindangkerta,Para Kepala Desa/yang mewakili se-wilayah kerja Puskesmas Sindangkerta,Perwakilan dari Upt KB,Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa,Perwakilan Kader PKK dari masing² desa wilayah kerja Puskesmas Sindangkerta dan Pendamping Desa Kec. Sindangkerta.



#Polsek Sindangkerta Polres Cimahi 

#Kapolsek AKP DEDEN INDRAJAYA, S.H, M M.,

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved