Kamis, 22 Februari 2024

Kapolsek Lembang : Berikan Kontribusi Nyata Bagi Masyarakat Sekitar Terutama Bagi Desa Cibogo dan Jayagiri Lembang

Kapolsek Lembang : Berikan Kontribusi Nyata Bagi Masyarakat Sekitar Terutama Bagi Desa Cibogo dan Jayagiri Lembang


MAJALAHCEO.COM, LEMBANG , KBB,-| Kapolsek Lembang Polres Cimahi Kompol Hadi menyambut baik acara Launching Cafe Ali Kopi Lembang. Karena dengan adanya usaha baru tentunya akan menjadi nafas dan kontribusi baru bagi masyarakat sekitar yaitu Desa Cibogo dan Jayagiri Lembang.



Hal itu di sampaikan oleh Kapolsek Lembang Kompol Hadi pada saat di wawancarai oleh media di lokasi. Dengan adanya Cafe Ali Kopi Lembang ini tentunya bisa menambah kemeriahan di sini dan akan menambah kemacetan.



"Untuk itu saya menghimbau kepada pengelola untuk bersinergi dengan aparat pemerintah daerah yang ada di sini" tutur Kapolsek Lembang.




Kompol Hadi menjelaskan bahwa setiap menjelang akhir pekan di Lembang ramai dikunjungi wisatawan dari luar daerah.Dengan adanya Cafe Ali Kopi Lembang ini tentunya akan menambah pengunjung dan kemacetan di desa Cibogo dan Jayagiri Lembang.



" Berikan kontribusi nyata bagi desa Jayagiri maupun Cibogo, kami dari Jajaran Polsek Lembang Polres Cimahi ajan melaksanakan tugas tugas kami seperti pengaturan lalu lintas dan juga antisipasi kerawanan" tegas Kompol Hadi.




Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolsek Lembang beserta jajaran, Danramil 0912/Lembang, Kodim 0609/ Cimahi beserta jajaran Koramil, Perwakilan dari Kecamatan Lembang dan Owner Cafe Ali Kopi dan para tamu undangan.






 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved