Selasa, 13 Februari 2024

Kapolsek Wdung Sambang Mengecek Logistik Kotak Suara Di PPS.

Kapolsek Wdung Sambang Mengecek Logistik Kotak Suara Di PPS.


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS----Giat Patroli Sambang sekaligus pengecekan logistik pemilu di wilayah kecamatan Wedung di lakukan Kapolsek Bonang Iptu Pribawono,sh.mh . dari Balai Desa Wedung dan desa lainya Kecamatan Wedung Kabupaten Demak.Senin(12/02/2024)


Kapolsek Wedung Iptu Pribawono,sh.mh melaksanakan kegiatan sambang dan pengecekan logistik kotak suara dalam Pemilu 2024 di PPS se-Kecamatan Wedung Kabupaten Demak guna memastikan semua logistik pemilu sudah di distribusikan hari minggu kemarain berjalan lancar dan aman.


Dan kami pun menyampaikan kepada 

Ketua PPS Desa

Wedung  Saudara Adib darojat dan anggotanya terkait kotak suara agar di jaga keamananya.


"Para Kpps suapaya perdayakan Linmas dan anggota Pps untuk bergantian jaga gudang logistik pemilu yang sudah di tempatkan di balai desa masing masing serta akan di pantau oleh bhabinkamtibmas dan babinsa setiap saat ,"Kata Kapolsek


Di harapkan kerja samanya untuk menjaga keamanan serta suksesnya pemilu serentak tahun ini ,selalu koordinasi dengan intansi terkait dalam tahapan pemilu.


"Untuk logistik bahanya dari kertas mudah basah agar di tempatkan yang aman dan tempat kering untuk menghindari rembesan air ,saat ini bersamaan dengan musim penghujan waspadai bencana banjir."Pungkasnya Kapolsek



(Jun/Sumber PID_Polsek Wedung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved