Jumat, 09 Februari 2024

KEGIATAN RUTINITAS SEKTOR 6 SATGAS CITARUM HARUM JUM'AT BERSIH DILANJUTKAN JUM'AT BERKAH DI MASJID BAITURRAHMAN BALEENDAH

KEGIATAN RUTINITAS SEKTOR 6 SATGAS CITARUM HARUM JUM'AT BERSIH DILANJUTKAN JUM'AT BERKAH DI MASJID BAITURRAHMAN BALEENDAH


MAJALAHCEO.COM, . KABUPATEN BANDUNG|| Dansektor 6 Satgas Citarum Harum, Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H. Selalu memerintahkan kepada anggota Sektor 6 untuk melaksanakan kegiatan Rutin Jum'at Bersih dan Jum'at Berkah di Wilayah kerja Sektor 6 Satgas Citarum Harum. Jum'at (9 Februari 2024).


Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H menyampaikan, Kegiatan Rutinitas Jum'at bersih merupakan penjabaran bagian dari kegiatan Renaksi Sektor 6 Satgas Citarum Harum Salah satunya Penanganan Sampah, yang siang harinya dilanjutkan dengan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan Snack dan Makanan untuk para Jama'ah Sholat Jumat di Masjid Baiturrahman RW 21 Kel. Baleendah, serta dibagikan kepada Warga Masyarakat sekitar Posko Sektor 6 Satgas Citarum Harum.


Sedekah merupakan ungkapan yang sudah selazimnya kita kenal dalam kehidupan sehari-hari, yakni suatu pemberian yang diberikan oleh seorang Muslim kepada orang lain (yang membutuhkan) secara langsung serta sukarela tanpa adanya batas jumlah yang diberikan, Serta salah satunya tujuan dari Dansektor 6 Satgas Citarum Harum, untun meningkatkan Kwalitas Keimanan dan Ketaqwaan para anggota semua dalam menjalankan tugas di Sektor 6 Satgas Citarum Harum.



Dansektor 6 juga mengatakan bahwa dengan berbagi makanan ini setidaknya bisa membantu untuk meringankan Beban masyarakat ditengah Sulit nya Ekonomi akibat Dampak Resesi Ekonomi Global, serta Menjalankan Perintah dari Pimpinan terkait dengan kehadiran TNI setidaknya kita bisa menjadi Solusi disetiap masalah warga  Masyarakat.


#Siliwangi_Berhasil

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved