Sabtu, 03 Februari 2024

Komitmen Sektor 4 Atasi Sampah di Citarum Buat Tong Sampah, Jaring Sampah, TPS , Tempat Pembakaran Sampah Hingga Hadirkan Mesin Pencacah Sampah

Komitmen Sektor 4 Atasi Sampah di Citarum Buat Tong Sampah, Jaring Sampah, TPS , Tempat Pembakaran Sampah Hingga Hadirkan Mesin Pencacah Sampah


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Mesin pencacahsampah di Sektor 4 merupakan bagian dari upaya percepatan Sektor 4 dalam penanganan sampah di Citarum,(03/2/2024).



Karena selama ini Sektor 4 juga telah membuat berbagai sarana untuk mendukung penanganan sampahdi Citarum" tutur Dansektor  4 Kol Inf Mulyono HS.



Sarana tersebut di buat setelah turun langsung kelapangan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi ProgramCitarum Harum ternyata banyak hal yang harus di pahami terkait permasalahan sampah di Citarum.



Selain kurang nya sarana untukbuang sampah seperti tong sampah, TPS 1x1 dan juga Tempat Pembakaran Sampah untuk memudahkan warga buang sampah pada tempatnya.



Sektor 4 pun telah mendatangkan mesin pencacah sampah untuk mengurai sampah agar lebih mudah dan cepat bahkan mesin tersebut bisa mengubah sampah menjadi bahan bakar padat artinya tidak selamanya sampah itu tidak bisa di manfaatkan.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 5 dipimpin  Serda Panji melaksanakan kegiatan pencacahan sampah di Sub Sektor Pembibitan di Kp.Cidawolong Rt.01/Rw.11 Desa Biru, Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved