Sabtu, 10 Februari 2024

Kurangi Banjir Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Penaman Biopori di Kp.Sukahaji Rt 05 Rw 05 Desa Padamulya Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung

Kurangi Banjir Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Penaman Biopori di Kp.Sukahaji  Rt 05 Rw 05 Desa Padamulya Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|| Lubang biopori memiliki begitu banyak manfaat mulai dari bisa mengurangi banjir hingga menyuburkan tanah.



Untuk itu Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus melakukan penanaman Lubang biopori diwilayah Sektor 4 sesuai perintah Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor Sektor 4.



Dansektor menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengurangi banjir di musim hujan. Kita semua tau saat ini resapan air sudah hilang sehingga pada saat hujan turun air semua langsung masuk ke Citarum hingga akhirnya luber.



Dengan adanya lubang biopori ini kita berharap bisa mengurangi genangan air akibat hujan yang terus menerus. Penanaman lubang biopori ini kita buat seragam dengan kedalaman 80cm sampai 1m.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 hari ini melaksanakan penaman biopori di Kp.Sukahaji  Rt 05 Rw 05 Desa Padamulya kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved