Kamis, 08 Februari 2024

Laksanakan Cooling System, Bhabinkamtbmas Hadir Ditengah Masyarakat

Laksanakan Cooling System, Bhabinkamtbmas Hadir Ditengah Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka cipta kondisi jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Cabean Bripka Maryanto melaksanakan cooling system dengan warga Masyarakat binaannya sebagai bentuk Polri hadir ditengah masyarakat,  Kamis (08/02/2024). 


“Kegiatan cooling system menghimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap Kondusif,”jelas Maryanto 


Pada kesempatan ini Pak Bhabin juga mengajak masyarakat untuk meminimalisir  isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang dan pelaksanaan Pemilu tahun 2024. 


“Kami imbau agar masyarakat menggunakan hak pilih. Tentukan pilihan yang terbaik untuk kemajuan negeri kita, jangan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan” ucapnya kembali. 


Terkait Pemilu, ia juga meminta agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan agar saat Pemilu 2024 berlangsung berjalan dengan kondusif dan aman. 


“Walaupun ada perbedaan padangan politik dan berbeda pilihan politik dan jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan perpecahan,” pungkasnya. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved