Rabu, 28 Februari 2024

Laksanakan Patroli Dialogis, Polsek Demak Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Peziarah

Laksanakan Patroli Dialogis, Polsek Demak Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Peziarah


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Polsek Demak Kota  Bripka Heru laksanakan patroli dialogis dengan menyambangi termibal bus Kadilangu Demak Kota guna memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada para peziarah yang akan bersiazah ke Makam Sunan Kalijaga Demak , Selasa (27/02/2024). 


Untuk tetap berhati-hati dalam membawa barang pribadinya saat akan masuk atau berziarah ke area komplek makam Sunan Kalijaga disampaikan oleh Bripka Heru. 


"Jangan meninggalkan barang berharga di dalam bus, karena tindakan kejahatan terjadi karena adanya kesempatan", jelasnya lagi. 


Pada kesempatan ini Bripka Heu juga mengajak untuk paravpeziarah bersama-sama menjada kondusifitas selama didalam komplek makam Sunan Kalijaga. "Tetap berada didalam rombongan, segera hubungi petugas Polri apabila merasa kehialangan romongan ataupun sanak saudaranya", imbuhnya. 


Kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Demak Kota guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas dinlingkungan komplek Makam Sunan kalijaga Demak. 


"Karena Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman", pungkasnya. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved