Senin, 26 Februari 2024

Lubang Biopori Yang di Buat Satgas Citarum Sektor 3 Kurangi Genangan Air( Banjir) dan Cadangan Air Untuk Sumur Warga Di Musim Kemarau

Lubang Biopori Yang di Buat Satgas Citarum Sektor 3 Kurangi Genangan Air( Banjir) dan Cadangan Air Untuk Sumur Warga Di Musim Kemarau


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Selain melaksanakan kegiatan patroli dan pembersihan sampah,pembuatan lubang biopori di Wilayah Sektor 3 CH terus di lakukan,(26/2/2024).




Dansektor 3 CH Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP mengatakan Anggota Satgas Citarum Sektor hari ini melaksanakan pembuatan lubang biopori di Kampung Malaka, Desa Mandalahaji, Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.




Kegiatan pembuatan lubang biopori ini terus kita galakkan untuk fungsi resapan air dan juga untuk mengurangi genangan air jika hujan turun terus menerus.



Dengan adanya lubang biopori tersebut di harapkan sebagian air akan terserap ke dalam tanah dan mengurangi debit air agar tidak melimpah dan menyebabkan banjir di pemukiman warga.



Dan dengan adanya lubang lubang biopori yang di buat kita berharap pada saat musim kemarau nanti bisa menyimpan cadangan bagi sumur warga agar tidak kekurangan air.




" Satgas Citarum Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu"



#Sektor 3 CH 


#Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved