Selasa, 13 Februari 2024

Melalui Mesin Pencacah Sampah di Sektor 4 Menjadi Bukti Bahwa Jika Sampah di Kelola Dengan Baik Bisa Memiliki Nilai Ekonomis

Melalui Mesin Pencacah Sampah di Sektor 4 Menjadi Bukti Bahwa Jika Sampah di Kelola Dengan Baik Bisa Memiliki Nilai Ekonomis


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Dalam menangani masalah sampah di Citarum, Sektor 4 telah melakukan berbagai macam cara mulai dari himbauan, sosialisasi hingga melaksanakan kegiatan pembersihan sampah langsung di Lapangan.



Bahkan Sektor 4 di bawah Komando Kol Inf Mulyono HS terus melakukan upaya percepatan dengan membuat Tong Sampah, jaring sampah, TPS 1 ×1 , tempat pembakaran sampah  hingga mendatangkan mesin pencacah sampah di Sektor 4,(13/2/2024).



Melalui Mesin Pencacah Sampah di Sektor 4 telah membuktikan bahwa tidak selamanya sampah harus di buang karena bisa di manfaatkan menjadi bahan bakar padat( briket) setelah melalui proses pemilahan sampah.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 5 dipimpin  Serda Panji melaksanakan kegiatan pencacahan sampah di Sub Sektor Pembibitan di Kp.Cidawolong Rt.01/Rw.11 Desa Biru Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved