Minggu, 11 Februari 2024

Memasuki Masa Tenang Tahapan Pemilu 2024,Polsek Bonang Tingkatkan Patroli Malam

Memasuki Masa Tenang Tahapan Pemilu 2024,Polsek Bonang Tingkatkan Patroli Malam


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---Kegiatan Patroli Malam dilaksanakan selain untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif sekaligus menghadirkan Polri di tengah masyarakat, khususnya jelang pemilu 2024, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.


Kapolsek Bonang AKP Miftahun Nur,SH,MM menyatakan, bahwa komitmen Polri untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Melalui patroli ini, Kepolisian ingin meneguhkan kehadirannya dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama proses tahapan pemilu.


“Selain patroli malam hari, personil juga melaksanakan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar, utamanya dalam masa tenang pada tahapan pemilu 2024″, ujarnya, Minggu (11/02/2024)dini hari


“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, dengan menyalakan cahaya biru dari rotator agar masyarakat yang melihatnya merasa aman dan nyaman”, sambungnya.


Personil patroli juga menyanbangi Gudang Logistik Pemilu di Balai Desa Bonangrejo,obyek vital dan lokasi rawan lainnya untuk memastikan keamanan.


“Ini kita lakukan sebagai upaya tindakan preventif dan dialogis untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas dan pelaku kejahatan khususnya menjelang moment pemilu 2024″, pungkasnya.


Melaui kehadiran Polri saat Patroli, tujuannya dapat mencegah atau meninalisir gangguan kamtibmas khususya kejahatan jalanan sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. 



(Jun/Sumber PID_Polsek Bonang)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved