Selasa, 27 Februari 2024

Patroli dan Pengecekan Adalah Upaya Sektor 3 CH dalam Menjaga dan Memelihara Pohon Keras Yang Sudah di Tanam Untuk Cegah Longsor dan Erosi

Patroli dan Pengecekan  Adalah Upaya Sektor 3 CH  dalam Menjaga dan Memelihara Pohon Keras Yang Sudah di Tanam Untuk Cegah Longsor dan Erosi


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Satgas Citarum Harum Sektor 3 kembali melaksanakan kegiatan patroli dan perawatan pohon keras,(27/2/2024).



Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.IP M.A.P., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Pereng Pojok, Desa Cikawao Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.




" Kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk pemeliharaan terhadap berbagai macam pohon keras yang sudah di tanam agar tidak terjadi kerusakan dan bisa tumbuh dengan baik, sesuai yang di harapkan" kata Dansektor 3 CH.




Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP menjelaskan" bahwa kurang lebih empat ( 4 ) bulan yang lalu telah di lakukan penanaman pohon keras berbagai macam di sini.



" Agar pohon keras tersebut bisa tumbuh dengan baik kita rutin melakukan patroli dan Pengecekan terhadap pohon yang sudah di tanam. Kita lihat di sini saat ini masih terlihat jarang pohon kerasnya. Mudah mudahan pohon ini tumbuh subur selain untuk penghijauan juga untuk mencegah longsor dan erosi " jelas Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP.




" Satgas Citarum Harum Sektor 3 Sukes dan Jaya Selalu "


#Sektor 3 CH.

#Dansektor 3 CH Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved