Minggu, 25 Februari 2024

Pemilu Serentak di Wilayah Sindangkerta, Berjalan Aman dan Kondusif Kapolsek Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Pemilu Serentak di Wilayah Sindangkerta,  Berjalan Aman dan Kondusif Kapolsek  Sampaikan Ucapan Terima Kasih


MAJALAHCEO.COM, CIMAHI,-|Telah dilaksanakan kegiatan Rapat Penutupan Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilu 2024 tingkat Kecamatan Sindangkerta Kab. Bandung Barat di GOR Desa Cinta Karya Kecamatan Sindangkerta KBB,(25/2/2024).



Didalam kegiatan tersebut Kapolsek Sindangkerta/Cipongkor AKP DEDEN INDRAJAYA, S.H, M.M.,menyampaikan beberapa pesan terkait kamtibmas dan mengucapkan terimakasih kepada pelaksana, peserta penyelenggara pemilu dan Forkopimcam, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat Sindangkerta yang telah menjaga Kondusifitas kamtibmas dalam pelaksanaan Pileg Pilpres Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Sindangkerta sehingga berjalan aman, lancar dan Kondusif._ 



"Mari kita bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca pemungutan suara pada Pileg & Pilpres 2024 diantaranya agar tidak terprovokasi dengan berita- berita  bohong (Hoax) yang dapat memecah belah persatuan, dan tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan" kata Kapolsek.



AKP DEDEN INDRAJAYA, SH, M.M.,menghimbau  agar waspada kejahatan jalanan, C3, bencana alam ( longsor & banjir) mengingat saat ini sudah musim penghujan. Kemudian terjalinnya koordinasi yang baik antara Forkopimcam dengan penyelenggara Pemilu 2024 sehingga Situasi kamtibmas aman, lancar dan Kondusif. 



Rapat penutupan pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilu 2024 tingkat Kecamatan Sindangkerta Kab. Bandung Barat  berjalan lancar, aman kondusif.



Kegiatan tersebut di hadiri Camat Sindangkerta, Kapolsek Sindangkerta/Cipongkor, Danramil 0902 Sindangkerta/Cipongkor, Ketua PPK Sindangkerta dan Jajaran, Ketua Panwaslu Kec. Sindangkerta dan Jajaran Perwakilan PPS se Kecamatan Sindangkerta dan para saksi dari masing - masing Parpol diwilayah Kecamatan Sindangkerta.



 #Polsek Sindangkerta Polres Cimahi.

# AKP DEDEN INDRAJAYA, S..H, M.M.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved