Jumat, 09 Februari 2024

Polres Wonogiri Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu dari Gudang KPU ke PPK

Polres Wonogiri Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu dari Gudang KPU ke PPK


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI----Polres Wonogiri Polda Jateng  melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari gudang KPU Kabupaten Wonogiri ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri. Pendistribusian logistik ini sudah dimulai pada hari Rabu, 8 Februari 2024 dan dijadwalkan selesai pada hari Sabtu, 11 Februari 2024.(9/2/2024).


Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan puluhan personel untuk mengamankan pendistribusian logistik pemilu. Mulai dari gudang KPU sampai dengan di PPK masing masing kecamatan yang ada di Kabupaten Wonogiri.


"Kami ingin memastikan bahwa logistik pemilu sampai ke PPK dengan aman dan tidak ada kerusakan," kata Kapolres.


Selain itu, Polres Wonogiri juga melakukan patroli dan pengawalan terhadap kendaraan yang mengangkut logistik pemilu. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi pencurian atau perusakan logistik pemilu.


Kapolres Wonogiri menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran pendistribusian logistik pemilu.


"Mari kita jaga bersama sama agar Pemilu 2024 di Kabupaten Wonogiri dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai," kata Kapolres.



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved