Selasa, 13 Februari 2024

Polsek Gajah Suplai Bantuan Untuk Warga Korban Banjir

Polsek Gajah Suplai Bantuan Untuk Warga Korban Banjir


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS----Polsek Gajah melakukan suplai bantuan kepada warga yang terdampak banjir,kegiatan pemberian bantuan berupa makanan dan air mineral di sejumlah  tempat pengungsian yang terletak di wilayah Gajah,Senin 12/02/2024.


Mengingat wilayah yang terkena musibah banjir perbatasan dengan wilayah Gajah sehingga posko penanganan dan penanggulangan bencana banjir banyak yang tersebar di wilayah Gajah yaitu Gedung IPHI Gajah,Balaidesa Gajah,SMK Ganesa Gajah,Madin desa Medini Gajah,SD 2 Gajah dan masih banyak tempat yang di gunakan posko pengungsi lainnya.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H saat ditemui mengungkapkan"Kegiatan kami menyuplai bantuan kepada warga yang terdampak banjir merupakan wujud rasa empati kami dari anggota Polsek Gajah atas musibah banjir yang melanda di wilayah kecamatan Karanganyar,semoga korban musibah banjir diberikan kesabaran dan ketabahan serta kekuatan".

 

“Mari kita sama-sama bantu saudara kita yang terdampak banjir baik dengan moril maupun materiil,untuk meringankan beban korban akibat dampak banjir di wilayah kecamatan Karanganyar"pungkas Kapolsek.


(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved