Senin, 26 Februari 2024

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Wonogiri Resmi Dibuka, Kapolres Siap Pastikan Keamanannya

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Wonogiri Resmi Dibuka, Kapolres Siap Pastikan Keamanannya


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI----Kapolres Wonogiri Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Wonogiri. Kegiatan digelar di gedung Sasono Mulyo Kabupaten Wonogiri. Minggu (25/2/2024)


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Wonogiri Bpk Setyo Sukarno, Kapolres Wonogiri, Dandim 0728 Wonogiri, Forkopimda Kabupaten Wonogiri, Ketua KPUD Wonogiri, Ketua Bawaslu Wonogiri, perwakilan Parpol dan ketua PPK dan Panwascam se Kabupaten Wonogiri.


Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Wonogiri Satya Graha. Dalam sambutannya ia menyampaikan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang turut mensukseskan pemilu 2024. Pentingnya peran seluruh elemen dan para saksi dari masing-masing partai politik dalam mendukung proses rekapitulasi menjadi langkah krusial dalam memastikan integritas proses rekapitulasi.


"Rekapitulasi ini kita rencanakan selama 5 hari kedepan, oleh karena itu kami berharap bantuan dan support dari seluruh stake holder terkait" ungkapnya


Sambutan dari Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, turut memperkuat semangat untuk menjalankan proses demokrasi dengan penuh integritas. Integritas dan transparansi dianggap sebagai kunci utama dalam menjaga kehormatan setiap suara yang telah dipercayakan.


Sedangkan Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengaku sangat bersyukur karena sampai saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Wonogiri dalam keadaan aman dan kondusif. 


“Saya selalu menyampaikan bahwa kamtibmas bukan tiba-tiba langsung aman. Semua itu harus diupayakan dan diusahakan serta diikhtiarkan agar Kabupaten Wonogiri aman dan kondusif,” ujarnya.


Terkait dengan rapat pleno terbuka jelas Kapolres, tentunya kami bersama Kodim 0728 Wonogiri sudah berkomitmen dan konsisten untuk mengawal dan mengamankan seluruh prosesnya guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres menambahkan, untuk proses pengamanan rekapitulasi ini, kami menerjunkan 50 personil pengamanan guna memastikan seluruh proses rekapitulasi berjalan aman dan lancar.



 (Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved