Kamis, 29 Februari 2024

Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Berjalan, Kapolres Wonogiri Cek Gudang Logistik KPU

Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Berjalan, Kapolres Wonogiri Cek Gudang Logistik KPU


MAJALAHCEO. COM,WONOGIRI----Proses rekapitulasi tingkat Kabupaten berjalan, Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengecek gudang penyimpanan logistik KPU di Desa Kayuloko Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri. Rabu (28/2/2024).


Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan gudang logistik sekaligus kesiapan keamanan.


Dalam kegiatan itu Kapolres didampingi Kabagops Kompol Agus Syamsudin, S.H., dan beberapa PJU Polres Wonogiri serta petugas pengamanan Gudang logistik.


Menuru Kapolres, proses rekapitulasi di tingkat kecamatan telah selesai dan sebagian besar PPK telah mengirim logistik ke gudang KPU Wonogiri ini.


“Pengecekan gudang logistik, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri baik sebelum maupun sesudah proses pemilu 2024,” kata Kapolres.


Adapun logistik pemilu 2024 yang sudah dikembalikan dari PPK antara lain Kotak Suara yang berisi surat suara, dan bilik.


Di sisi lain, lanjutnya, situasi kamtibmas di wilayahnya aman dan kondusif. Kondisi itu diharap dapat terus terpelihara. Untuk pengamanan di gudang logistik KPU ini kita telah menerjunkan personil pengamanan dari Polsek Sidoharjo.


“Kami berharap situasi kondusif tetap terjaga sambil menunggu keputusan resmi KPU,” Kapolres.


 (Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved