Jumat, 23 Februari 2024

Sambangi Desa, Cooling System Bhabinkamtibmas dengan masyarakat

Sambangi Desa, Cooling System Bhabinkamtibmas dengan masyarakat


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Polsek Demak Bripka Muntohar SH sambang dialogis dengan masyarakat Desa Raji Kec Demak untuk jalin silaturahmi, Jum'at (23/2/2024).


Pada kesempatan itu, Bripka Muntohar mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut membantu Polri dalam rangka cooling system menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pasca Pemilu 2024 di Ds. Raji.


“Sambang kali ini mengajak warga desa Kalianyar untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing. Agar situasi wilayah Kecamatan Demak khususnya Desa Kalianyar tetap dalam situasi yang aman dan kondusif, terutama pada saat sebelum,pelaksanaan dan pasca Pemilu” ucapnya.


Selain itu personel polri khusunya Bhabinkamtibmas juga berperan dalam membimbing dan memberikan penyuluhan di bidang hukum, guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Membina siskamling menggerakkan kegiatan masyarakat yang bersifat positif bersama Tiga Pilar Kamtibmas (Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) juga merupakan tugas Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Demak Iptu Rudi Tri Sayogo mengatakan “Bila terjadi permasalahan sosial berskala kecil, maka Bhabinkamtibmas dapat menjadi problem solving/ mediator guna memfasilitasi pemecahan masalah di tingkat Desa” tandas Kapolsek 


(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved