Kamis, 29 Februari 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 5 dipimpin Serda Panji Melaksanakan Kegiatan Pencacahan Sampah di sub Sektor Pembibitan

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 5 dipimpin  Serda Panji Melaksanakan Kegiatan Pencacahan Sampah di sub Sektor Pembibitan

 


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG KEGIATAN,- Adanya mesin pencacah sampah di Sektor 4 membuktikan jika sampah di kelola dengan baik bisa mempunyai nilai tambah , nilai ekonomis" tutur Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono HS,(28/2/2024).



"Untuk itu pilihlah sampah sejak dari rumah, mana yang plastik yang bisa di jual mana yang mudah di urai ke tanah. Jika di pilah sejak dari rumah sampah tersebut masih bersih dan lebih mudah untuk memilah nya" jelas nya.



Dansektor mengatakan bahwa apa yang di lakukan oleh Anggota Satgas Citarum Sektor 4 sebelum di cacah menggunakan mesin pencacah sampah juga melalui proses pemilahan terlebih dulu. 



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 5 dipimpin  Serda Panji melaksanakan kegiatan pencacahan sampah di sub sektor pembibitan di Kp.Cidawolong Rt.01/Rw.11 Desa Biru Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH **



 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved