Senin, 26 Februari 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Pembersihan Rumput dan Sampah di Bantaran Sungai Ciganea di Kp Biru RT.06/RW 10 Desa Biru Kec.Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Pembersihan Rumput dan Sampah di Bantaran Sungai Ciganea di Kp  Biru RT.06/RW 10 Desa Biru Kec.Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Kehadiran TNI melalui Satgas Citarum telah membawa manfaat dan perubahan nyata di Citarum.




Seperti di Sektor 4 di bawah Komando Kol Inf Mulyono HS pembenahan di daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya terus di lakukan,(26/2/2024).




Citarum yang dulu terkenal kotor sedunia kini sudah jauh lebih bersih namun menurut Kol Inf Mulyono HS perjuangan masih panjang karena warga masyarakat sekitar Citarum juga harus tumbuh dan memiliki kesadaran bersama untuk menjaga dan memelihara DAS Citarum agar selalu bersih.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 hari ini  melaksanakan pembersihan rumput dan sampah di bantaran Sungai Ciganea sebagai anak sungai Citarum di Kp Biru RT.06/RW 10 Desa Biru Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.




Kegiatan tersebut menjadi wujud edukasi tanpa henti ke masyarakat oleh Satgas Citarum Sektor 4 ,tentang pentingnya menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan sehat.


#Sektor 4 CH **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved