Selasa, 06 Februari 2024

Satgas CITARUM Sektor 6 Monitoring Saluran Pembuangan Limbah Pabrik Cat di PT.NAZAR ANEKA WARNA

Satgas CITARUM Sektor 6 Monitoring Saluran Pembuangan Limbah Pabrik Cat di PT.NAZAR ANEKA WARNA


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG;-||Satgas Citarum Sektor 6 Monitoring lubang atau saluran pembuangan limbah milik PT NAZAR  ANEKA WARNA yang berlokasi di Jln.Siliwangi No.378 Kel.Manggahang kec.Baleendah.

Selasa (06/02/2024). Keputusan ini diambil berdasarkan perintah dari komandan sektor 6 Kolonel inf Yanto kusno Hendarto SH untuk pengecekan pembuangan limbah oleh Satgas Sub sektor 3 Baleendah Srk Masroh beserta anggota.



Setelah dilakukan penelusuran dan pengecekan di lokasi IPAL perusahaan yang memproduksi cat ini, saluran air limbah lokasi Outlet (IPAL) kondisi air berwarna jernih dan tidak berbau Anggota Satgas yang sedang bertugas langsung mengambil dokumentasi foto dan video dari lokasi  di saluran pembuangan milik PT.NAZAR.


Dansub 3 Serka Masroh  mengatakan bahwa berdasarkan hasil patroli rutin  yang dilakukan anggota satgas subsektor 3/ baleendah,  pembuangan limbah Sudah sesuai baku mutu dari PT Nazar.


Konsistensi Satgas Citarum Sektor 6 Subsektor 3 Jaga Kelestarian Sungai Citarum


Tapi dengan tindakan yang dilakukan satgas citarum memonitoring saluran pembuangan IPAL perusahaan, kata Serka masroh, bisa dijadikan bahan introspeksi tidak hanya PT Nazar, tapi semua pelaku industri untuk konsen terhadap lingkungan hidup, khususnya tentang citarum harum.

#Sektor 6 CH 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved