Jumat, 02 Februari 2024

Sektor 4 CH Cegah Limbah Pabrik Masuk dan Mencemari Citarum Melalui Kegiatan Monitoring

Sektor 4 CH Cegah Limbah Pabrik Masuk dan Mencemari Citarum Melalui Kegiatan Monitoring


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Selain menangani sampah , Sektor 4 Juga terus melakukan pengawasan terhadap limbah pabrik dengan cara turun kelapangan untuk mengecek langsung ke pabrik,(02/02/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa Sektor 4 bukan hanya menangani masalah sampah di Citarum namun juga limbah pabrik. Berbagai cara terus dilakukan oleh Sektor 4 demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum.



Sektor 4 tidak pernah dan mau lengah untuk mengawasi dan menjaga Citarum dari limbah pabrik yang berbahaya bagi lingkungan dan ekosistem. Kalangan industri, para pelaku usaha terus di himbau agar mendukung sepenuhnya program Citarum Harum.



Dansektor 4 Satgas Citarum Harum bersama anggota terus melaksanakan monitoring pabrik.Hari ini Dansektor 4  b melaksanakan monitoring pabrik di PT. SML yang berada di wilayah Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.



Monitoring merupakan salah satu upaya Sektor 4 dalam mencegah adanya limbah pabrik mencemari Citarum. Dansektor datang dan mengecek langsung limbah pabrik untuk memastikan limbah pabrik sudah sesuai dengan baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku.



#Sektor 4 CH **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved