Minggu, 25 Februari 2024

Silaturahmi, Arisan Sembari Berwisata di Curuq Nagrak Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Silaturahmi, Arisan Sembari Berwisata di Curuq Nagrak Parongpong Kabupaten Bandung Barat.


MAJALAHCEO.COM, KBB,-| Kegiatan silaturahmi dan arisan Alumni 94, hari ini di laksanakan berbeda dengan kegiatan sebelumnya, yang dilaksanakan rutin setiap bulan di tempat salah satu anggota yang mendapatkan arisan.


Ketua Alumni 94 Tony mengatakan arisan bulan ini di hari Minggu 25 Februari 2024 di laksanakan sembari berwisata di Curuq Nagrak ( pemandian cipanas)Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat.




Selain menikmati air terjun Alumni 94 dan para pengunjung juga bisa mandi air hangat dari pemandian yang bersumber dari air terjun. Suasana pegunungan yang asri dan sejuk sangat cocok untuk berendam air panas. Dan juga botram dengan keluarga dan juga rombongan tentunya lebih menarik.



Pemandian Cipanas memiliki 5 kolam dan terdapat 2 curuq, pemandiannya  mulai dari yang kecil hingga ukuran besar dengan suhu 24 derajat celcius.




Pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas yang di sediakan oleh pengelola seperti saung untuk kapasitas 15 orang hingga aula untuk pertemuan komunitas ( dengan jumlah besar). Ada juga tenda kemping ukuran M  untuk kapasitas (5 orang) Rp.50.000,-  atau ukuran L(8)Rp.100.00.-



Tiket masuk siang hari Rp.25.000., dan malam harinya Rp.35.000., per orang.



  

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved