Jumat, 09 Februari 2024

Sinergitas TNI Polri Dalam Rangka Patroli Sambang Kamtibmas Ke Toga, Tomas dan Toda di Wilayah Hukum Polsek Sindangkerta Polres Cimahi

Sinergitas TNI Polri Dalam Rangka Patroli Sambang Kamtibmas Ke Toga, Tomas dan Toda di Wilayah Hukum Polsek Sindangkerta Polres Cimahi


MAJALAHCEO.COM, KBB,-|  Pada hari Kamis tanggal 8 Februari 2024 telah dilaksanakan kegiatan Sinergitas TNI - POLRI Patroli Sambang dan silaturahmi Kamtibmas.



Kegiatan tersebut dilaksanakan  oleh Kapolsek Sindangkerta AKP DEDEN INDRAJAYA, S.H., M.M.bersama Danramil 0902 Sindangkerta *KAPTEN INF PURKON dan Kanit Samapta Polsek Sindangkerta IPDA DWY SAPUTRO, S.H. dalam rangka kondusifitas jelang Tahapan Pemungutan Suara Pemilu 2024.




Kapolres Cimahi AKBP ALDI SUBARTONO, SH, SIK, MH, CPHR., melalui Kapolsek Sindangkerta AKP Deden Indrajaya, SH, MM., menyampaikan lokasi dan rute kegiatan di awali di Gudang Logistik PPK Kec. Sindangkerta, Desa Cintakarya, Kediaman Kepala Desa Citalem, Terminal Cijenuk, Kantor Sekretariat PPK Kec. Cipongkor KBB.



Kemudian ke TPS Wilayah Desa Cintakarya Kec. Sindangkerta & Desa Citalem Kec. Cipongkor dan ke Gudang Logisti PPK Sindangkerta Kp. Ciburuy Desa Cintakarya Kec. Sindangkerta KBB.



Selanjutnya bersilaturahmi dengan  Kepala Desa Citalem Sdr. MAULUDIN SOPYAN betempat di Kp. Pasirparia Desa Citalem Kec. Cipongkor KBB dan melanjutkan Patoli ke Terminal & Pertokoan Desa Cijenuk Kec. Cipongkor KBB serta ke Sekretariat PPK Cipongkor Jl. Raya PLTA Saguling Desa Sarinagen Kec. Cipongkor KBB.




Pada kegiatan tersebut telah di sampaikan beberapa pesan dan himbauan mengenai kamtibmas yang diantaranya menyampaikan pesan agar bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024 diantaranya agar tidak terprovokasi dengan berita² bohong (Hoax) yang dapat memecah belah persatuan, dan tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat berlangsung lancar, aman, sukses tanpa ekses.



Kemudian  Kapolsek juga memberikan himbauan agar waspada kejahatan jalanan, C3, bencana alam ( longsor & banjir) mengingat saat ini sudah musim penghujan dan  meningkatkan giat siskamling untuk mengantisipasi terjadinya Guan Kamtibmas.




Sinergitas TNI - POLRI bersama tokoh masyarakat, agama, pemuda dan Pemyelenggara Pemilu di wilayah hukum Polsek Sindangkerta dalam rangka mewujudkan Harkatibmas. Selama kegiatan mendapat apresiasi dari warga, tomas, toga dan toda wilkum Polsek Sindangkerta.




#Polsek Sindangkerta Polres Cimahi 

#Kapolsek AKP DEDEN INDRAJAYA, SH, MM.,

# Humas Polres Cimahi 

#Bidhumas Polda Jabar 

#Div humas Polri

#Polri PRESISI 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved