Senin, 05 Februari 2024

Sinergitas TNI Polri Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Desa Binaan

Sinergitas TNI Polri Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Desa Binaan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- _Bhabinkamtibmas Desa Klitih Bripka Edi Susilo S.H beserta Babinsa Koptu Irawan  monitoring kegiatan pembagian beras dari badan pangan nasional kepada warga Desa Klitih Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak (03/02/2024).


Bantuan tersebut diterima oleh masyarakat dalam bentuk Beras dengan jumlah data untuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak 508 KPM.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan sambang tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Edi Susilo beserta Babinsa Koptu Irawan 


Kapolsek juga mengatakan “Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat” ungkapnya.


Tidak hanya itu, Personel juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.


“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved