Selasa, 06 Februari 2024

SUBSEKTOR 4 OXBOW SATGAS CITARUM HARUM MELAKSANAKAN AKSI PENANAMAN POHON UNTUK MELESTARIKAN ALAM

SUBSEKTOR 4 OXBOW SATGAS CITARUM HARUM MELAKSANAKAN AKSI PENANAMAN POHON UNTUK MELESTARIKAN ALAM


MAJALAHCEO.COM;-|Bojongsoang 06 Februari 2024;di Pimpin Baops sektor 6, Dalam upaya melestarikan alam dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup, Satgas Citarum sektor 6 Subsektor 4 Oxbow mengadakan aksi penanaman pohon di demplot Oxbow.

 

Sebanyak 25 bibit pohon ditanam pada hari ini, dengan jenis pohon yang dipilih antara lain Ketapang Kencana. Jenis pohon ini dipilih karena Manfaat sebagai pohon peneduh di Jalanan atau di Taman Sebab pohon ini dapat tumbuh besar dan Bentuk Kanopinya seperti payung lebar sehingga cukup Rindang dan memberikan kesan Teduh.

 


Bintara Operasional Sektor 6 Serma Yudhi, menyampaikan bahwa aksi penanaman pohon ini merupakan bagian dari Rencana Aksi untuk menjaga kelestarian alam dan menanggulangi Lahan Kritis .Dengan menanam pohon, kita dapat membantu menjaga kelestarian alam dan meningkatkan kualitas hidup," kata Serma Yudhi 

Selain Penanaman Pohon satgas Citarum Harum sektor 6 Juga melaksanakan pembibitan Pohon dan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam dengan melakukan aksi nyata, seperti menanam pohon di lingkungan sekitar.


"Marilah kita bersama-sama menjaga kelestarian alam dengan menanam pohon. Pohon yang kita tanam hari ini akan bermanfaat bagi kehidupan kita dan generasi mendatang," 


#Kita Jaga Alam Alam Jaga Kita 

#Tetap Semangat Citarum Harum

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved