Rabu, 20 Maret 2024

500 Masyarakat Kota Bandung Mendapat Pelayanan Kesehatan dan Sembako Gratis Pada Baksos Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-78 TNI AU

500 Masyarakat Kota Bandung Mendapat Pelayanan Kesehatan dan Sembako Gratis Pada Baksos Dalam Rangka Memperingati  Hut Ke-78 TNI AU


MAJALAHCEO.COM,KOTA BANDUNG,-||Dalam rangka memperingati Hut ke-78 TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung menggelar bakti sosial berupa pengobatan masal dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat Kota Bandung, bertempat di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Rabu ( 20/3/2024).


Komandan Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., dalam sambutannya saat membuka acara bakti sosial mengatakan, kegiatan bakti sosial ini hakikatnya merupakan bentuk kepedulian sosial TNI Angkatan Udara kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Bandung.



Lebih lanjut Danlanud menyampaikan kegiatan baksos ini merupakan mementum yang strategis untuk lebih mendekatkan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat serta menambah kualitas pengabdian dan perjuangan TNI AU dalam kontribusinya terhadap pembangunan bangsa dan negara seperti semangat pengabdian yang telah ditanamkan oleh perintis dan senior TNI AU yang tidak akan pernah luntur kepada para prajurit TNI AU saat ini dan masa yang akan datang.


Danlanud berharap kegiatan baksos ini sesuai dengan kebutuhan dan manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat sekitar serta sekaligus sebagai sarana pengikat tali persaudaraan antara TNI AU  dan masyarakat kota Bandung, pungkas Danlanud.



Pada kegiatan baksos  sebanyak 500 masyarakat mendapatkan  pelayanan pemeriksaan kesehatan dan obat serta pemberian sembako gratis.


Kegiatan baksos melibatkan tenaga kesehatan dari RS Salamun  yang bekerjasama dengan Kelompok Bakti Sosial  Pengusaha Bandung.


Hadir pada acara baksos, Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han), Kadislitbangau Marsekal Pertama TNI Tjatur Pudji Handojo, S.E., Wadan Kopasgat Deny Muis S.E., M.M. , Dir Kersamik Sesko TNI Marsma TNI Semri Bija, S.E.,  para Komandan Satuan dan Pejabat TNI AU serta Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung  beserta pengurus, GM Bandara Husein Satranegara, GM Air Nav Cabang Bandung, Camat Cicendo, Camat Ciroyom, Camat Andir.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved