Rabu, 20 Maret 2024

Aksi Sigap Personil Satlantas Polres Demak Bantu Dorong Kendaraan akibat Banjir

Aksi Sigap Personil Satlantas Polres Demak Bantu Dorong Kendaraan akibat Banjir


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi saat ini, mengakibatkan sejumlah di wilayah kab. Demak, 


Seperti di wilayah kota kab. Demak terdapat beberapa titik banjir. Diantaranya di, Jalan Sultan Sultan Fattah, Jalan Pemuda, Jalan Bhayangkara, Jalan kyai Turmudhi, Jalan sampangan.



Tanggap dengan kondisi tersebut, Aiptu Sudirman Anggota Satlantas Polres Demak saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan Makam Pahlawan melihat  masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Karena, kendaraannya lagi, mogok disebabkan melewati jalan banjir.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,SH,SIK,MT melalui Kasat Lantas Polres Demak mengatakan wujud nyata kepedulian Polisi terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan.


Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas juga menghimbau, kepada masyarakat yang berkendara dijalan raya untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Selalu lengkapi perlengkapan untuk keselamatan, seperti menggunakan helm, dan waspada pada saat melewati ruas jalan yang tergenang air.




(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved