Senin, 25 Maret 2024

Alumni 94 Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis Kepada Warga di Jalan, Jelang Berbuka Puasa di Cimahi

Alumni 94 Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis Kepada Warga  di Jalan, Jelang Berbuka Puasa di Cimahi


MAJALAHCEO.COM
,-| Cimahi,-|| Mencari berkah dan memaknai bulan suci ramadhan 1445 H / 2024 M Alumni 94 menggelar silaturahmi, arisan dan bagi takjil gratis.


Kegiatan silaturahmi dan arisan rutin Alumni 94 hari ini di laksanakan di Cimahi  tempat Kang Tony Widiantoro ( Ketua Alumni 94), (24/3/2024).


Tonny dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada temen temen Alumni 94 yang terus eksis dan  telah antusias berpartisipasi dalam bagi takjil gratis, mudah mudahan kita semua di berikan umur panjang dan kemudahan rizki sehingga bisa terus bersilaturahmi.

"Silaturahmi dan arisan bulanan di bulan ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1445 H/ tahun 2024 M, yang selalu kita isi dengan kegiatan bagi takjil yang  dilakukan setiap tahunnya di bulan suci ramadhan" kata Tonny.


Wawan mengatakan pertemuan kali ini kita bertemu di momen bulan suci ramadhan 1445 H/ 2024 M. Mudah mudhan kita semua di berikan kesehatan dan rizki yang melimpah. Terutama keluarga Bpk. Tonny yang hari ini telah ketempatan acara silaturahmi dan arisan bulan ini yang seharusnya di tempat Yatiman.


"Alhamdulillah 270 bungkus takjil gratis kita telah bagikan, m udah mudhan tahun depan bisa kita tingkatkan, semoga apa yang di berikan oleh kita semua membawa berkah dan di berikan kelancaran rizki bagi kita semua "  imbuh Wawan.



Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah  Ketua Alumni 94 dan di hadiri anggota dan keluarga Alumni 94.

#Alumni 94 " Guyub, rukun 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved