Selasa, 05 Maret 2024

Anggota Satgas Citarum Sektor 4 Bersihkan Sampah dan Rumput Yang Ada di Bantaran Sungai Sasak Sisi Agar Selain Terlihat Bersih Juga Rapih

Anggota Satgas Citarum Sektor 4 Bersihkan Sampah dan Rumput Yang Ada di Bantaran Sungai Sasak Sisi Agar Selain Terlihat Bersih Juga Rapih


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT,-| Pembersihan sampah di wilayah Sektor 4 sudah menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan oleh AnggotaSatgas Citarum Sektor 4 saat ini.



Hal itu sesuai dengan perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor 4 dalam rangka percepatan dan penanggulangan serta pengendalian sampah di Citarum , khususnya untuk di wilayah Sektor 4, (5/3/2024).



Namun bukan hanya sampah tapi juga rumput liar nya yang ada di bantaran sungai juga di bersihkan agar terlihat bersih dan juga rapih.



Hari ini,Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan pembersihan rumput di bantaran sungai Sasak Sisi sebagai anak Sungai Citarum di Kp Sukaharja rt 02/rw 11, Desa Biru,Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Kegiatan tersebut juga menjadi sarana edukasi tanpa henti ke masyarakat melalui kegiatan nyata dilapangan agar masyarakat tumbuh kesadaran dan kepedulian terhadap alam serta lingkungan agar tetap bersih dan rapih.



#Sektor 4 CH..

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved