Senin, 25 Maret 2024

Antisipasi Terjadi Banjir, Polri dan Warga Gelar Kerja Bakti Perbaiki Tanggul Sungai Jratun

Antisipasi Terjadi Banjir, Polri dan Warga Gelar Kerja Bakti Perbaiki Tanggul Sungai Jratun


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Komandan Kompi Dalmas Ditsamapta Polda Jawa Tengah AKP Alex Maryadi bersama Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH memimpin  anggota bersama warga setempat melakukan kerja bakti untuk memperbaiki tanggul sungai Jratun di Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak Minggu (24/03/2024).


Kerja bakti untuk memperbaiki tanggul sungai Jratun yang tergerus air pasca banjir di 17 (tujuh belas) desa wilayah di Kecamatan Karanganyar.


Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, bahwa kegiatan kerja bhakti yang dilakukan anggota Dit Samapta Polda Jawa Tengah dan anggota Polsek Karanganyar dibantu warga  memperbaiki tanggul sungai Jratun dengan membungkus karung di isi dengan tanah padas. 


“Kami berharap dengan kerja bakti Polri dan Warga tanggul sungai Jratun dapat tertutup dan tidak jebol lagi dan tidak terjadi banjir", ucap Kapolsek.


Kepala Desa Karanganyar Agus Sudiarto mengatakan kami sangat berterima kasih karena sudah mengadakan kegiatan kerja bakti memperbaikan tanggul sungai Jratun.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved