Senin, 18 Maret 2024

Bersama Warga, Babinsa dan Bhabinkamtimas Gotong Royong Tutup Tanggul

Bersama Warga, Babinsa dan Bhabinkamtimas Gotong Royong Tutup Tanggul


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Cegah air sungai Es melimpas masuk ke pemukiman warga, Babinsa Sertu Saroni dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintoro Briptu Dyah Ayu tadi malam bersama warga Kampung Petengan gotong royong laksanakan penutupan tanggul sungai Es di  Kampung Petengan Kelurahan Bintoro Demak yang mulai melimpas ke pemukiman warga, Minggu (17/03/2024). 


Penutupan tanggul sungai dilakukan dengan menggunakan karung yang berisikan pasir. 

Gotong royong dilakukan bersama-sama antara TNI,Polri dan warga masyarakat. 


Sebanyak-banyaknya karung dan pasir disediakan untuk menutup limpasan air sungai.

Segala upaya pencegahan terjadi banjir di Kampung petengan dilakukan. 


"Memang bencana alam banjir tidak dapat dicegah, namun segala upaya akan dipakukan untuk meminimalisir limpasan air sungai Es. Dan sebagian besar wilayah Demak khususnya Demak Kota telah terkena banjir. Dan malam ini kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta warga bersama-sama melakukan gotong royong penutupan tanggul sungai", jelas Bu bhabinkamtibmas. 


Pemantauan dan monitoring terhadap kondisi dan situasi di Kelurahan Bintoro dan selalu dilakukan baik oleh babinsa dan bhabinkamtibmas. 


"Karena kami TNI-Polri akan selalu bersinergitas dalam menciptakan wilayah yanh aman dan kondusif. Dan kami akan selalu hadir ditengah warga masyarakat binaan", pungkasnya. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved