Rabu, 20 Maret 2024

Besuk Warga yang sakit, wujud kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Karangawen

Besuk Warga yang sakit, wujud kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Karangawen


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Personil Polsek Karangawen yakni Wakapolsek Ipda Musliman bersama Aipda Handoko selaku Bhabinkamtibmas Ds. Jragung menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang terbaring sakit dirumah. (19/03/2024) pagi.


Aipda Handoko mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah binaanya. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya.


Hal ini sudah menjadi kewajibannya sebagai Bhabinkamtibmas untuk membantu dan memberi perhatian kepada masyarakat bukan hanya dalam hal kegiatan sosial namun juga secara pribadi, apalagi masyarakat yang sedang sakit.


Dalam kesempatan tersebut,  Bhabinkamtibmas tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya.


"Saya sebagai Bhabinkamtibmas ikut prihatin atas penyakit yang diderita warganya, semoga lekas sembuh dan sehat kembali dan bisa melakukan aktifitasnya kembali dengan baik." Terang Aipda Handoko


(Jun/Sumber Polsek Karangawen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved