Jumat, 22 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Bersama Pemdes Lempuyang Persiapan Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

Bhabinkamtibmas Bersama Pemdes Lempuyang Persiapan Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---Polsek Wonosalam melalui Bhabinkamtibmas desa Lempuyang bersama Pemdes Lempuyang siap salurkan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir. Kamis 21 maret 2024.


Bhabinkamtibmas desa Lempuyang Bripka Soekodiono SH yang selalu hadir dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada warga binaanya terlebih saat bencana banjir kali ini.


Sudah sepekan ini desa Lempuyang tergenang air atas luapan sungai Jajar. Dan hal ini tentunya sangat berdampak pada perekonomian warganya. Oleh karena itu pemerintah desa bersama bhabinkamtibmas akan menyalurkan bantian sembako kepada warga terdampak banjir.


"Bantuan sembako ini diberikan kepada warga terdampak saja dan diharapkan bisa membantu meringankan kebutuhan pokok warga desa Lempuyang," ujar Bripka Soekodiono SH.


"Kami juga meminta warga untuk berperan aktif menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, selain curah hujan yang tinggi penyebab banjir adalah sampah yang dibuang sembarangan terlebih ke sungai," imbuh pak Bhabinkamtibmas.



(Jun/Sumber PID police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved