Kamis, 21 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Desa Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah Desa Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Desa Kerangkulon Polsek Wonosalam Polres Demak Aipda Eko Purwanto SH bersinergi dengan pemerintah desa Kerangkulon laksanakan pemberian bantuan sembako kepada warga terdampak banjir. Rabu, 20 maret 2024.


Kegiatan pemberian bantuan sembako ini diharapkan bisa membantu dan meringankan kebutuhan dasar yakni pangan terhadap warga terdampak banjir.


Perlu diketahui setidaknya ada 190 paket sembako yang diberikan kepada warga terdampak banjir dengan sebagian besar warga dk demung mencapai 180paket selebihnya tersebar baik di dk jati, dk wedung dan dk. Kerangkulon.


Desa Kerangkulon terkena dampak luapan air sungai konang yang membentang ditengah desa sejak hari kamis 14 maret kemaren.


Meskipun sebagian wilayah sudah mulai surut namun perhatian dari pemerintah desa sangat diperlukan, paling tidak bisa membantu meringankan kebutuhan warganya.


Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto ditempat terpisah menyampaikan," seluruh personil terutama bhabinkamtibmas wajib hukumnya selalu hadir ditengah masyarakat terlebih disaat warga masyarakat memperoleh ujian atau musibah."


Disela-sela pemberian bantuan Bhabinkamtibmas desa Kerangkulon Aipda Eko Purwanto SH menyampaikan," masyarakat diharap lebih bersabar ini semua musibah dan pastinya ada hikmah dibalik semua kejadian ini, kedepanya kami meminta masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan terlebih disungai, yang mana bisa menyebabkan tersumbatnya aliran air dan menjadikanya sungai menjadi dangkal."



(Jun/Sumber PID police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved