Rabu, 20 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Cek Ketinggian Air, Antisipasi Banjir.

Bhabinkamtibmas Cek Ketinggian Air, Antisipasi Banjir.


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---  Atas perintah pimpinan Bhabinkamtibmas desa Temuroso Polsek Guntur Bripka Zainal abidin, S.H  turun langsung ke lapangan melaksanakan pengecekan debit air perkampungan desa Temuroso Kecamatan Guntur Kab.Demak. Selasa pagi (19/03/24).


Kapolsek Guntur Akp M. Idzhar, SH mangatakan " Maksud dan tujuan pengecekan ketinggian air dilaksanakan untuk antisipasi terjadinya banjir dan bencana alam lainnya karena beberapa hari terakhir turun hujan, selain itu kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sesuai dengan tugas Polri yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Sementara itu, di sela-sela melaksanakan pengecekan ketinggian air Bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu hati-hati dan waspada dalam melaksanakan aktifitasnya di musim hujan dan jangan membuang sampah sembarangan terutama ke sungai, sebab sampah itu akan berdampak besar di sungai yaitu menyumbat aliran sungai dan mengakibatkan banjir. Ungkap nya.




(Jun/Sumber PID-Guntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved