Rabu, 13 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Katonsari Ajak Warga Untuk Cegah Peredaran Miras Saat Bulan Ramadhan

Bhabinkamtibmas Katonsari Ajak Warga Untuk Cegah Peredaran Miras Saat Bulan Ramadhan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Desa Katonsari Polsek Demak Kota Bripka Didik melaksnakan patroli dialogis dan sambang desa untuk menghimbau dan mengajak warga binaannya untuk mencegah peredaran miras di lingkungan Desa Katosari saat Bulan Puasa atau Ramadhan 1445 H/2024 M , Selasa (12/03/2024) 


Pemberantasan penyakit masyarakat saat bulan Ramadhan rutin dilakukan oleh Polri salah satunya yakni peredaran minuman keras (miras). 


Saat menyambangi warga binaannya atau tokoh masyarakat, bhabinkamtibmas Bripka Didik dengan tegas berkata "Mari kita lebih ketat lagi menjaga dan mengawasi anak anak kita agar tidak mengkonsumsi minuman keras (miras)". 


"Mari  sama-sama mengawasi dan mengarahkan serta mengajak anak -anak kita atau generasi mida kita untuk lebih baik, sebab generasi muda nantinya akan menjadi penerus bangsa ini", pungkasnya. 


Dilain tempat Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo juga menjelaskan bahwa Kegiatan imbangan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,  dalam rangka pemberantasan penyakit masyarakat saat bulan puasa atau Ramadhan. 


"Karena peran aktif warga masyarakat dalam pemberantasan penyakit masyarakat sangat penying, kerjasama antara TNI,Polri dan masyarakat sangat penting guna terciptanya wilayah Demak Kota yang aman, nyaman dan tentram selama bulan Ramadhan 1445 H", pungkas Kapolsek. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved