Kamis, 21 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Dampingi Penyaluran Bantuan Korban Banjir di desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Dampingi Penyaluran Bantuan Korban Banjir di desa Binaannya


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Desa Klitih kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak memantau penyaluran bantuan sosial untuk warga yang terdampak banjir, Kamis (21/3/2024).


Saat dikonfirmasi Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H membenarkan bahwa Bripka Edi Susilo dan Babinsa Koptu Irawan  bersama instansi terkait melaksanakan pendampingan dalam rangka pemberian bantuan kepada korban bencana banjir di Desa Klitih kecamatan Karangtengah tersebut.


Kapolsek menjelaskan, “bantuan dari pemerintah desa yang di serahkan oleh Kepala Desa Bpk Firdaus langsung hari ini juga dibagikan kepada warga yang terdampak bencana sebanyak 125 KK dengan rincian ( Beras 5 kg, Telor ½ KG ,dan sarimi 5 Bungkus ”, jelasnya.


Sementara itu Bripka edi susilo menyampaikan, selaku Bhabinkamtibmas dirinya akan terus mendampingi penyaluran bantuan di wilayah, agar dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.


“Tujuan keberadaan kami disini bersama instansi terkait untuk memastikan dalam pembagian bansos ini berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Desa Klitih saat menerima bantuan,” pungkasnya.


Kepala desa Bapak Firdaus mengatakan Semoga melalui bantuan paket sembako ini kami harap bisa memberikan semangat kepada para korban untuk dapat bangkit dari keadaan ini. kami berdoa agar bencana banjir ini segera berlalu sehingga warga dapat beraktifitas seperti sediakala.



Jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan ini, tapi ini merupakan bentuk rasa berbagi kami dengan menyisihkan sebagian dari rezeki kami. Ujarnya



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved