Selasa, 05 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Perangkat Desa Berikan Himbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Perangkat Desa Berikan Himbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS----Bhabinkamtibmas Desa Sarirejo Polsek Guntur Aipda Bambang sutrisno giatkan sambang di desa binaan dalam menciptakan situasi aman dan nyaman terhadap setiap warga pasca pemilu 2024. Senin (04/03/24).


Melaksanakan tugas bhabinkamtibmas dengan sambang ,DDS guna menerima aspirasi ,masukan dan aduan dari warga masyarakat binaan.


Kapolsek Guntur Akp M. Idzhar SH mengatakan ,bahwa guna antisipasi munculnya gangguan kamtibmas di desa perlunya bhabin pendekatan dengan warga tokoh tokoh dan perangkat desa guna bersama menciptakan desa aman."Ujar Kapolsek


Dalam hal ini Bhabinkamtibmas sambangi warga binaanya. "Kami memberikan himbauan kepada tokoh agama, warga dan perangkat desa bahwa untuk saling menjaga kamtibmas bersama pasca pemilu 2024 ."Ungkap nya.


Selaku perangkat desa Sarirejo Kec. Guntur Demak mengatakan sangat berterima masih kepada Polsek Guntur yang telah bekerja sama serta melakukan patroli dan sambang di desa  ,semoga hubungan antara pemerintahan desa, warga serta tokoh - tokoh dengan polri terjalin harmonis. Ungkapnya.



(Jun/Sumber PID_Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved