Jumat, 01 Maret 2024

Bhabinkamtimas Donorojo Gotong Royong Bersama Warga, Bangun Saluran Air di Desa Binaan

Bhabinkamtimas Donorojo Gotong Royong Bersama Warga, Bangun Saluran Air di Desa Binaan


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Saat menyambangi Desa binaannya yakni Desa Donorojo Demak Kota, bhabinkamtibmas Briptu Nanang sigap membantu warga dan melaksanakan gotong royong membangun saluran air dilingkungan Desa Donorojo, Jum'at (01/03/2024). 


Sikap tanggap membantu warga binaan yang sedang memindahkan tanah padas untuk ditata di tepian saluran air dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. 


Dengan cara bergotong royong, terlihat jelas kerjasama antara bhabinkamtibmas dan warga. Hal ini membuktikan bahwa hubungan dan tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dan warga binaannya terjalin dengan baik. 


Tak lupa juga saat kegiatan gotongroyong tersebut bhabinkamtibmas menyisipkan gurauan dan juga pesan-pesan kamtibmas. 


"Gotong royong dan kerja bhakti di Desa Donorojo memang rutin dilakukan untuk kebersihan lingkungan maupun untuk penataan lingkungan. Seperti halnya saat ini kami bergotong royong untuk memindahkan tanah padas ke tepian saluran air", ujar Pak Bhabin. 


Dan hal ini digunakan untuk mengantisipasi adanya curah hujan tinggi. "Mumpung cuaca panas jadi gotong royong ini dipakukan, karena cuaca akhir-akhir ini tidak menentu dan ini semua dilakukan untuk antisipasi terjadinya banjir", tutupnya. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved