Jumat, 22 Maret 2024

Cegah Bantaran Sungai Tergerus Arus Air dan Longsor , Satgas Citarum Harum Sektor 4 Inten Tanam Pohon Keras di Bantaran Sungai

Cegah Bantaran Sungai Tergerus Arus Air dan Longsor , Satgas Citarum Harum Sektor 4 Inten Tanam Pohon Keras di Bantaran Sungai


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|Tugas dan kegiatan  Satgas Citarum dilapangan membutuhkan kesabaran dan keikhlasan. Karena kegiatan yang dilakukan setiap harinya bergumul dengan alam.

Namun semua itu telah di laksanakan dan di jalani oleh Satgas Citarum dan saat ini sudah berjalan dengan membawa berbagai perubahan dan perbaikan di daerah aliran sungai Citarum" kata Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS.

Kegiatan kami di lapangan tidak hanya membersihkan sampah namun kita juga melakukan pembenahan lingkungan agar asri dan pastinya punya maksud dan tujuan yang jelas seperti penanaman pohon di bantaran sungai untuk mencegah longsor dan erosi dari bantaran sungai.

Hari ini Jumat 22 Maret 2024 Satgas Citarum Harum Sektor 4 kembali melaksanakan penanaman pohon di bantaran sungai Citangkurak di Kp Babakan Jambu RW 11 RT 02 desa Majakerta, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Akar dari pohon keras nantinya bisa mengikat tanah agar tidak mudah longsor dan erosi karena itu lah pentingnya penanaman pohon keras di bantaran sungai ini di laksanakan.


#Sektor 4 CH. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved