Kamis, 21 Maret 2024

Cegah Limbah Cemari Citarum " Satgas Citarum Harum Sektor 3 Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli, Pengecekan dan Pengawasan

Cegah Limbah Cemari Citarum " Satgas Citarum Harum Sektor 3 Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli, Pengecekan dan Pengawasan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Kegiatan Patroli, pengecekan dan pengawasan terhadap pabrik tahu di wilayah Sektor 3 terus dilakukan,(21/3/2024).

Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara DAS Citarum agar selalu bersih dari sampah maupun limbah pabrik.


"Hari ini kita melaksanakan kegiatan patroli , pengawasan, pengecekan  terhadap salah satu pabrik tahu yang ada di wilayah Sektor 3 CH. Meski di wilayah kami tidak banyak pabrik namun patroli, pengawasandan pengecekan kami lakukan untuk mencegah dan menjaga Citarum tidak tercemar limbah" kata Dansektor.


Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP menegaskan" bahwa Satgas Citarum Harum Sektor 3 hadir melalui kegiatan monitoring limbah pabrik tahu untuk mengecek dan memastikan bahwa kegiatan usaha pabrik tahu tersebut sudah sesuai dengan aturan dan juga ketentuan.

"Kita pastikan limbah dari pabrik tahu tersebut sudah sesuai dengan baku mutu melalui proses pengolahan limbah dan tidak langsung di buang atau di alirkan ke Citarum limbahnya agar DAS Citarum senantiasa bersih dari sampah dan juga limbah pabrik, Sehingga Citarum tetap bersih dan harum supaya manfaatnya bisa terus di rasakan oleh masyarakat banyak" tegas nya.




" Satgas Citarum Harum Sektor 3 , Sukses dan Jaya Selalu ".



#Sektor 3 CH.


#Dansektor 3 CH Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP.





 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved