Kamis, 14 Maret 2024

Cegah Peredaran Petasan,Kapolsek Gajah Berikan Edukasi Kepada Pedagang

Cegah Peredaran Petasan,Kapolsek Gajah Berikan Edukasi Kepada Pedagang


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dibulan suci Ramadhan Kapolsek Gajah terus berikan edukasi pedagang di pasar tradisional Gajah,Rabu (13/03/2024).


Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H dengan memberikan pengertian kepada pedagang di pasar Gajah tentang bahaya dampak ledakan yang di timbulkan petasan saat dinyalakan, selain membahayakan diri sendiri petasan juga dapat membahayakan jiwa orang lain.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H saat ditemui mengungkapkan"Tujuan kami melaksanakan patroli pedagang di Pasar tradisional Gajah untuk mengajak pedagang untuk tidak menjual petasan,selain suaranya yang menggangu kenyamanan masyarakat yang sedang ibadah puasa,ledakan petasan juga dapat membahayakan orang yang menyalakan dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi".


“Saya mengharap kapada seluruh masyarakat Gajah untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dibulan suci Ramadhan dengan tidak menyalakan mercon atau petasan"pungkas Kapolsek.


(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved