Senin, 11 Maret 2024

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Ramadhan, Polsek Karanganyar Himbau Warga Larang Konsumsi Miras

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Ramadhan, Polsek Karanganyar Himbau Warga Larang Konsumsi Miras


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Guna  mencitakan situasi kamtibmas kondusif jelang bulan Ramadhan, anggota Polsek Karanganyar Aiptu Subiarto sambang warga guna memberikan himbauan kamtias dengan melarang mengkonsumsi dan menjual minuman keras, Minggu (10/03/2024)


Kegiatan sambang tersebut rutin dilakukan oleh anggota Polsek Karanganyar agar situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Karanganyar tetap aman dan kondusif. 


Dengan sambang dapat juga menjalin silarurahmi dan kedekatan dengan warga untuk memberikan himbauan maupun pesan kamtibmas.


Dengan himbaun kamtibmas oleh anggota Polsek Karanganyar Aiptu Subiarto diharapkan dapat memahami dan mematuhi agar selama bulan Ramadhan tetap kondusif.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, bahwa dengan sambang kamtibmas yang dilakukan oleh anggota Polsek Karanganyar dapat memberikan manfaat oleh warga masyarakat untuk mentaati dan mematuhi himbauan kamtibmas tentang larangan mengkonsumsi dan menjual miras.


Kami berharap dengan larangan minuman keras masuk di wilayah Kecamatan Karanganyar situasi kamtibmas aman dan kondusif", ujar Kapolsek.



 (Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved