Rabu, 13 Maret 2024

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih dan Sehat, Satgas Citarum Harum Angkut Sampah di TPS Untuk di Kirim Ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih dan Sehat, Satgas Citarum Harum Angkut Sampah di TPS Untuk di Kirim Ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Sampah di hulu nya Citarum yang ada di wilayah Satgas Citarum Harum Sektor 1 terus di bersihkan, (13/3/2024).



Hari ini Rabu 13 Maret 2024 Satgas Citarum Harum Sektor 1 di pimpin Serma Dadan Ramdhani bersama masyarakat  melaksanakan kegiatan pengangkatan sampah di TPS Alam Endah di kampung Suka sari Rt 03/Rw 25 Desa Cibeureum Kecamatan.Kertasari yang akan di buang ke TPA Sari mukti yang berada di Cipatat ,KBB.



Kegiatan pengangkutan sampah tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Citarum yang bersih dan harum dan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.




Pembersihan sampah di Laksanakan sesuai dengan rencana aksi Sektor 3 dalam rangka percepatan dan penanggulangan sampah di Citarum khususnya  di wilayah Sektor 1.



Satgas Citarum Harum Sektor 1 terus mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke selokan kemudian ke anak sungai dan terus mengalir ke Citarum Induk.



#Sektor 1 CH...












 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved