Minggu, 03 Maret 2024

Cooling System Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Antisipasi Hoax Paska Pemilu 2024

Cooling System Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Antisipasi Hoax Paska Pemilu 2024


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Polsek Dempet melalui Bhabinkamtibmas Kramat Polsek Dempet Aipda Agung Sulistyono, SH  melaksanakan sambang ke warga binaan, Minggu ( 3/03/2024 ).

 


Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan  pesan Kamtibmas kepada warga binaanya terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax bertemu Warga Masyarakat desa Kramat.


Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  Agar masyarakat  mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas paska pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan. Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan melalui Siskamling. Ia mengajak masyarakat untuk menciptakan rasa aman di lingkungan keluarga, tetangga, dan lingkungan kampung.

 


Ditempat terpisah Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya, SH Sik  melalui Kapolsek Dempet Kompol Sugeng Riyadi BPS, SSy mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”.tandasnya.


(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved