Selasa, 12 Maret 2024

Curah Hujan Tinggi, Posek Karanganyar Pantau Kondisi Tanggul

Curah Hujan Tinggi, Posek Karanganyar Pantau Kondisi Tanggul


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Anggota Polsek Karanganyar Polres Demak turun langsung ke tanggul yang sebelumnya jebol yang mengakibatkan banjir di wilayah Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.


Polsek Karanganyar melakukan pengecekan tanggul dan debit air guna memastikan tanggul tidak ada yang rusak atau jebol untuk antisipasi agar tidak terjadi banjir.


“Kegiatan Pengecekan debit air dan tanggul Sungai di Dukuh Norowito Desa Ketanjung Kecamatan Karanganyar guna antisipasi banjir karena curah hujan tinggi” ucap Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH.


Kapolsek mengatakan,  pengecekan tanggul di lakukan guna mendeteksi awal bencana banjir akibat curah hujan tinggi  sehingga dapat menyebabkan debit air meningkat.


“Dari hasil pengecekan saat ini kondisi arus sungai wulan masih terpantau aman dan   dalam keadaan normal,” ujar Kapolsek.


“Dengan demikian kamu akan terus melaksanakan pengecekan dan melakukan secara rutin agar tanggul tetap terjaga” imbuhnya.


Dalam pengecrkan tanggul dan debit air kami juga mengimbau kepada masyarakat yang bertrmpat tinggal di dekat tanggul agar selalu tetap waspada akan musibah banjir.


 

(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved