Kamis, 21 Maret 2024

Dansektor 3 CH Pimpin Panen Jagung Hasil Pemanfaatan Ruang Dalam Rangka Ketahanan Pangan di Desa Cikawao, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung

Dansektor 3 CH  Pimpin Panen Jagung Hasil Pemanfaatan Ruang  Dalam Rangka Ketahanan Pangan di Desa Cikawao, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Satgas Citarum Harum Sektor 3 hari ini Kamis 21 Maret 2024 melaksanakan panen jagung manis di Desa Cikawao, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Dansektor 3 CH Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan hasil dari pemanfaatan lahan tidur menjadi lahan produktif.


Hasil panen ini melalui proses dan tahapan mulai dari pengolahan lahan, pemupukan hingga penanaman dan juga pemeliharaan sampai jagung siap untuk di panen yang _*di kerjakan setelah melaksanakan tugas pokok kita di pagi hari*_.


Dan berbagai macam kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 3 mulai dari pembersihan sampah, pengangkutan sedimentasi, patroli di ketinggian hingga Komsos dengan warga masyarakat kita sembari mengerjakan tanam jagung manis ini.

Hal itu sesuai dengan arahan pimpinan terkait ketahanan pangan dengan memanfaatkan ruang agar masyarakat memiliki nilai tambah dan menambah kesejerahteraan.


Lahan tersebut di berikan Kepala Desa Cikawao kepada Satgas Citarum Harum Sektor 3 untuk di tanami berbagai macam tanaman yang bernilai ekonomis.

" Satgas Citarum Harum Sektor 3 , Sukses dan Jaya Selalu "


#Sektor 3 CH 

#Dansektor 3 CH Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved