Jumat, 08 Maret 2024

Dansektor 3 Pimpin Langsung Pembersihan Sampah di Aliran Anak Sungai dan Pengangkatan Sendimentasi di Desa Tanggulun , Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung

Dansektor 3 Pimpin Langsung Pembersihan Sampah di Aliran Anak Sungai dan Pengangkatan Sendimentasi di Desa Tanggulun , Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya dan pengangkatan sendimentasi di wilayah Sektor 3 terus dilakukan.


Dansektor 3 CH Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP hari ini mempimpin langsung kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai Desa Tanggulun, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.,(8/3/2024).


Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai wujud Jumat Bersih pada hari Jumat tanggal 8 Maret 2024.

"Ini juga menjadi edukasi kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya" tutur Dansektor 3.


Dansektor menjelaskan bahwa setelah nanti selesai melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai Satgas Citarum Harum Sektor 3 akan melaksanakan kegiatan normalisasi sungai ( _*Pengerukan Sedimentasi*_).




" Satgas Citarum Harum Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu "



#Satgas Citarum Harum Sektor 3.

# Dansektor Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya SIP MAP. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved