Jumat, 22 Maret 2024

Dansektor 4 : Jaga Alam Agar Kemanfaatannya Bisa Di Wariskan Bagi Anak Cucu

Dansektor 4 : Jaga Alam Agar Kemanfaatannya Bisa Di Wariskan Bagi Anak Cucu


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Aliran Sungai Citarum selain panjang membentang hingga ke Muaragembong Kabupaten Bekasi, juga memiliki begitu banyak anak sungai.

Itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf Mulyono HS.  Untuk itu pembenahan yang dilaksanakan dilakukan rutin dan terus menerus. Satu persatu pembersihan dan penataan dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 rutin.

Untuk hari ini Jumat 22 Maret 2024 Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun melaksanakan kegiatan pembersihan rumput di bantaran sungai Sasak Sisi anak sungai Citarum  di Kp Sukaharja RT 02/RW 15 Desa Biru Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan yang dilaksanakan sesuai rencana aksi Sektor 4. Dan perlu di pahami juga bahwa hadir nya Satgas Citarum Harum itu untuk membantu pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah.

Sudah seharusnya kegiatan yang selama ini di laksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4 harus menjadi contoh bagi warga masyarakat sekitar Citarum dalam menjaga alam dan lingkungan.



#Sektor 4 CH ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved